Jumat, 28 Oktober 2011

Hari Blogger Indonesia + Hari Sumpah Pemuda

Hari Blogger Indonesia + Hari Sumpah Pemuda - Para blogger ! saya minta maaf sudah telat Posting,
kemarin, saya gag sempet nge-net :D tapi saya tetap maju membuat postingan ini. sekarang, blogger indonesia sudah berumur 4 tahun. dilihat dari keaktifan indonesia dalam blogging sudah mulai sangat aktif dan maju. sebab dari itu, kita harus bangga menjadi warga negara indonesia. harapan saya adalah semoga semua blogger indonesia mengalami perkembangan yang sangat pesat dalam mengelola blognya. baik secara traffic maupun yang lainnya. 
disamping itu, Indonesia kita yang tercinta ini sedang merayakan Harinya sumpah pemuda indonesia, Sumpah pemuda Indonesia merupakan bukti otentik bahwa indonesia dilahirkan. jadi, saya sebagai pemuda  Indonesia berusaha berbuat yang terbaik buat indonesiaku tercinta dan tentunya saya berharap juga kalian pemuda pemudi indonesia melakukan hal yang serupa. Merdeka ! berikut isi sumpah pemuda indonesia yang jatuh pada tanggal 28 oktober :

Pertama,
kami putra putri indonesia, mengaku bertumpah darah satu, tanah air indonesia
kedua,
kami putra putri indonesia, mengaku berbangsa yang satu, bangsa indonesia
ketiga,
kami putra putri indonesia, menjunjung bahasa persatuan, bahasa indonesia

12 komentar:

XaOn mengatakan...

pertamaxx, selamat hari sumpah pemudah dan hari blogger nasional :D

Krisna Dharma mengatakan...

@xaon
ehehhehe....MERDEKA !!!

Satruk Ganteng mengatakan...

sekarang haru blogger ya ? kekeke

Krisna Dharma mengatakan...

bukan gan ! kemarin tanggal 27 oktober.....

Mbah Qopet mengatakan...

wah ane malah belum posting kedua-duanya...

Krisna Dharma mengatakan...

@mah qopet
mmmm....berarti mendingan ane ye....,
hehhe

Anonim mengatakan...

sumpah pemuda adalah suatu dasar yang menjadi tongkat pijakan pemuda seluruh penjuru dari sabang ke merauke !
wow !!

Krisna Dharma mengatakan...

@chrish
INDONESIA PASTI BISA ! YEAH !

Saka mengatakan...

yeahh, bantai korupsi... wkaowkaokaokaw

Krisna Dharma mengatakan...

@saka
ahahahaha ! MAJU !!!

Anonim mengatakan...

eh , telat deh ky a , sumpah pemuda kan kemaren , kook comment a sekarang?

Krisna Dharma mengatakan...

maksudnya ?

Posting Komentar

share everything here... Copyright © 2011 | Template created by O Pregador | Powered by Blogger