Senin, 21 November 2011

FINAL : Indonesia VS Malaysia



Guys ! setelah 2 minggu lebih ane gak posting. akhirnya sekarang dapet memposting karena kesibukan yang padat. sebelumnya saya mohon maaf karena tidak disiplinnya saya dalam memposting article.

ok ! semua pasti tahu Bahwa hari ini adalah hari yang ditunggu oleh warga indonesia selama 20 tahun. untuk itu kita harus tetap mendukung Indonesia kita ! hmmm....kalo saya prediksi yah skornya paling selisih 1 karena permainan yang ditunjukan oleh Timnas U23 selama bermain terlihat sangat struktur, dan lebih kompak walaupun masih ada beberapa kekurangan. tapi saya akan tetap dukung INDONESIA ! MERDEKA !!

4 komentar:

irma sukmaningsih mengatakan...

kok tumben dikit gini????

Krisna Dharma mengatakan...

hehhehe ! gg da yg mo di post gan....
:)

Tituitbom.Com - News and Tips Tricks mengatakan...

Indonesia KALAH..
¡¡Hala Madrid!!

Krisna Dharma mengatakan...

@tituitbom
ahhahaaha ! iya gan ! sedih aku...

Posting Komentar

share everything here... Copyright © 2011 | Template created by O Pregador | Powered by Blogger